Puasa.

udah puasa aja ya. udah naik kelas juga. perasaan kemaren baru ngalamin MOPDB sambil puasa, taunya udah tahun kemaren. cepet banget ya udah setahun aja. tau ga sih rasanya tuh ga enak banget sambil puasa diadain MOPDB. TJAPEKS tau ga?!. untung ga tiap tahun , maksudku gak setiap kita kenaikan kelas ngadain MOPDB.

HAHA kebayang kasian banget anak kelas 10 yang baru MOPDB sambil puasa. sakitnya tuh disini nih*sambilnunjukperut(kan puasa, masbro ,laper)

kalau diinget inget, pas MOPDB terus dapet kelas , seneeeeennggg banget deh dapet temen baru. asal lau tau, karena aku susah dapet temen, ibuku memintaku yah lebih tepatnya memaksaku untuk mendapatkan teman sebanyak-banyaknya ya minimal dapet 5 temen per-harinya .sampe dihitungin gitu. pas pulang pasti ditanya gini “yun, gimana , udah dapet temen baru? udah 5 belom? siapa aja sebutin!” segitu kettsjamnyaaaa. orang mah pas puasa ditanya “gimana , tadi capek gak ? kakak kelasnya baik gak? betah gak?” ini mah gakkk-_-pfftttttttttt….

untung aja dapet temen. kalau gak susah banget hidup sendiri. 

oiya, gak kerasa bentar lagi lebaran… duh gak sabar deh THRnya*yaallah-_- gak deng, itu juga bener sih tapi yang paling penting hari dimana hari yang palingggg istimewa selain ulangtahun. eh, ulangtahunku ga pernah istimewa perasaan-_- 

yaudah intinya bentar lagi lebaran dan itu hari enak tapi jangan terlalu berharap karena pasti kalau berharap terlalu tinggi malah ga sesuai dengan yang diinginkan.gak juga sih tergantung orang itu. ah terserahlah. 

yaudah sampai disini dulu……

Menjelang Libur

menjelang liburan gini aneh juga rasanya kalau enggak jalan-jalan bareng manteman. kalau sama keluarga udah seringkan . kan habis ukk tuh lelah , lesu dan lemas kan kalau gak hangoooouuut bareng temans. 

kata orang, kalau hangooout pasti butuh budget banyak. kayak ke mall kita pasti pingin tuh nongkrong-nongkrong di cafe. yailah hangoooutt kayak begitu mah udah mainstreaamm menn. mendingan murah. tapi kata orang sih ini malu-maluin.

menurutku kek gini nih: packing tiker bukan tiket , terus bawa bekal, terus naik mobil ke tempat yang hijau-hijau atau kayak pantai gitu. nah sampai sana gelar deh tikernya terus makan tuh bekalnya. geratis kan? 

kalau menurutku sih , ga usah dibawa gengsi. selama itu gak ganggu orang lain pasti seru banget. ye kan? 

yaudah ya, 

follow me on twitter!

My Program

hey, udah ukk nih. pingin deh rasanya menghilangkan kejenuhan. entah itu refreshing :berpetualang kayak bolang, lihat pemandangan yang hijau-hijau, berenang (mayan biar kurus) terus apa aja deh yang penting menghilangkan rasa jenuh. yang punya ide kasih tau dongggg..tapi ingat. harus murah. gak boleh mahal. lagi bokek.hehehehehehehehe.

nah, my program nya itu…… program diet. hehehehehehehehehe. sebenarnya udah 2 bulan ini nih programnya dijalankan. alhamdulillah lumayan lah(padahal mah belum kurus-_-).

kemaren, uwe(biar alay , biar hitz) kerumah temen. terus mereka(kebetulan banyak orang) bilang gini nih”eh yunda kurusan ya? ihhhhh kok bisaaaa???!!!!! CURANG GAK NGAJAK KALAU DIET” tanggapan uwe cuman”ah, gak kok ,biasa azaaaahhh” (padahal mah mau terbang) dirumahnya tuh ya nak banyak cemilan. itu dirumahnya Lui. biasa dipanggil ‘Luai’ . nah uwe cuman ngiler ngeliatin orang makan cemilan. kan uwe lagi diet jadi ga boleh ngemil. hehehehehehehehehe.

selain mengurangi porsi makan , uwe olahraga juga. yah tips ajaaa. 

FYI, si Luai langsung nulis ‘status’ di line nya dia. gini nih “YUNDA CURANG” kalau gak salah , terus ada sticker lagi santet orang. yah mau gimana lagi. terus ada temen uwe namanya Atun , dia bilang ‘lui envy lu kurusan’ hehehehehehehe. seneng juga sih HAHA.padahal sih ya belum kurus. teman yang kejam juga sih . ini gak sombong loh ya. cuman ngeshare azzah. kalau kesannya sombong maafin. 

yaudah ya. mau jadi tukang ozek dulu jemput adik. tuh kan kurang baik apa coba jemput adik segala. 

"just thinking"

—  too difficult to move on from someone, right?